ATURAN MAIN

Sebagai platform yang sedang berkembang, SuperHelper memiliki beberapa kriteria aturan main yang sangat penting untuk diikuti oleh seluruh pengguna aplikasi SuperHelper. Hal ini diciptakan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh pengguna aplikasi SuperHelper.

SuperHelper team selalu hadir untuk membantu seluruh pengguna yang membutuhkan bantuan atau menjadi pihak penengah apabila terjadi konflik di antara pengguna. Sebagai pengguna aplikasi SuperHelper, kamu juga bisa mengambil tindakan untuk menjaga kenyamanan bersama dalam penggunaan aplikasi SuperHelper. Apabila kamu menemukan kejanggalan atau tindakan yang tidak sesuai dengan aturan main ini, kamu bisa membantu komunitas SuperHelper dengan cara melaporkan kejadian tersebut kepada SuperHelper team melalui halaman Hubungi Kami.

SuperHelper menindaklanjuti pelanggaran aturan main dengan sangat serius dan tidak akan mentoleransi tindakan-tindakan yang akan membahayakan atau mengurangi kenyamanan komunitas aplikasi SuperHelper.

 

Hal-hal yang tidak dapat di toleransi

SuperHelper dapat berkembang karena adanya komunitas yang menghargai dan berkooperasi dengan satu sama lain. SuperHelper tidak memberikan toleransi terhadap hal-hal negatif di bawah ini yang dilakukan terhadap sesama pengguna atau kepada SuperHelper team.

  • Kekerasan
  • Ketidaksopanan
  • Pelecehan
  • Penipuan
  • Aktivitas ilegal
  • Diskriminasi
  • Berjualan / Spamming
  • Penyebaran hoax
  • Penyebaran tugas berkaitan dengan SARA, Politik, Pornografi atau hal-hal sensitif lainnya

Penyebaran informasi pribadi

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sesama pengguna aplikasi SuperHelper, seluruh member hanya dapat dan dianjurkan untuk memberikan informasi pribadi melalui Chat atau pesan pribadi setelah penawaran tugas diterima.

Penyebaran informasi pribadi yang dapat diakses oleh publik adalah terlarang. Hal ini termasuk dengan menyebarkan informasi di area-area seperti; bagian komentar, bagian penawaran, dan juga area-area lainnya di luar aplikasi SuperHelper. Informasi pribadi dapat berbentuk; nomor telepon, email, nama lengkap, alamat, situs, akun media sosial, dan bentuk-bentuk terkait lainnya.

 

Reliabilitas

 

Sebagai Poster

  1. Kamu berkewajiban untuk memberikan informasi tugas yang kamu butuhkan secara mendetail kepada Helper untuk menghindari adanya kesalahan pelaksanaan tugas.
  2. Apabila kamu melakukan hal-hal yang tidak dapat ditoleransi oleh SuperHelper, akunmu akan diblokir, secara sementara atau selamanya.
  3. Apabila tugas kamu dinilai memiliki unsur yang tidak diperbolehkan di SuperHelper, kami memiliki hak untuk memberikan kamu peringatan ataupun tidak (apabila dirasa tidak memungkinkan) untuk merubah atau menghapus tugas tersebut.

Sebagai Helper

  1. Kamu berkewajiban untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang telah dispesifikasi oleh Poster dalam tugas tersebut.
  2. Apabila ada hal-hal yang kurang jelas, kamu dianjurkan untuk mengklarifikasi hal-hal tersebut kepada Poster, sebelum atau pada saat penawaran kamu untuk tugas tersebut diterima oleh Poster.
  3. Kamu berkewajiban untuk memberikan pengalaman terbaik selama pelaksanaan tugas tersebut, yaitu untuk Poster dan untuk diri kamu sendiri.
  4. Apabila total Rate Penyelesaian kamu mencapai angka 50%, akun kamu akan diblokir selama 3 bulan sebelum kamu bisa kembali aktif sebagai Helper.
  5. Apabila kamu melakukan hal-hal yang tidak dapat ditoleransi oleh SuperHelper, akunmu akan diblokir, secara sementara atau selamanya.
  6. Apabila penawaran atau komentar kamu dinilai memiliki unsur yang tidak diperbolehkan di SuperHelper, kami memiliki hak untuk memberikan kamu peringatan ataupun tidak (apabila dirasa tidak memungkinkan) untuk merubah atau menghapus penawaran atau komentar tersebut.

Penggunaan Akun

  • 18 tahun ke atas

Untuk menjadi pengguna aplikasi SuperHelper, kamu harus berumur 18 tahun keatas.

  • Duplikasi akun

Untuk menjaga kenyamanan penggunaan aplikasi SuperHelper, setiap individu hanya dapat memiliki satu akun aktif di aplikasi SuperHelper.

 

Pembayaran

  • SuperStar

Seluruh transaksi melalui aplikasi SuperHelper dilaksanakan melalui SuperStar. SuperHelper tidak melayani transaksi secara tunai. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan transaksi kamu sampai tugas 100% terselesaikan secara baik.

  • Akun bank yang akurat

Sebagai Helper, pastikan kamu memberikan akun bank detail yang akurat agar menghindari transaksi pembayaran yang bermasalah.

Pin It on Pinterest