fbpx

Syarat dan Ketentuan

Promo

PROMO Paket Sale – Paket Asisten

1. Lingkup pekerjaan Hero untuk Paket Asisten termasuk:

  • Daily cleaning (membersihkan kamar mandi, ruang tamu, kamar tidur, dapur,  mengepel, menyapu, mengelap furniture)
  • Jasa setrika
  • Jaga anak
  • Jaga lansia
  • Bantuan masak
  • Bantuan pengemasan
  • Bantuan pindahan (tidak termasuk memindahkan barang-barang berat seperti lemari, dsb)
  • Mencuci baju menggunakan mesin
  • Mencuci baju manual
  • Membersihkan gudang
  • Menyapu halaman 
  • Membersihkan kandang hewan peliharaan
  • Merapikan lemari pakaian

2. Yang bukan cakupan pekerjaan Hero untuk Paket Asisten yaitu:

  • Membersihkan tandon air, toren air dan kolam
  • Memindahkan barang – barang yang berat (di atas 30 kg/ barang)
  • Memangkas pohon/rumput area pekarangan rumah, termasuk aktivitas cocok tanam
  • Membersihkan area yang mencapai ketinggian lebih dari 1.5 meter
  • Membersihkan kolam renang dan kolam ikan
  • Cuci/vacuum kendaraan

    3. Durasi pekerjaan yang tersedia minimal di 2 jam dan maksimal di 8 jam per kedatangan. Jika Klien ingin menambah durasi pekerjaan di tempat, harus menghubungi CS SuperHelper

    4. Biaya transportasi Hero di luar Jakarta  sebesar Rp20.000 per kedatangan yang dibayarkan langsung saat pembelian paket melalui pembayaran transfer Bank atau tautan pembayaran SuperHelper

    5. Klien dapat memilih asisten melalui aplikasi maupun WhatsApp CS SuperHelper sesuai dengan profil dan jadwal Hero yang paling sesuai menurut Klien

    6. Setiap paket asisten yang dibeli berlaku selama 2 bulan setelah pembelian paket

    7. Pelayanan asisten ini hanya berlaku di area Jakarta dan sekitarnya, kecuali lokasi di luar ini sudah disetujui oleh team SuperHelper yang berwenang

    8. Jika Klien ingin melakukan penjadwalan ulang, hal ini bisa dilakukan selambatnya H-1 hari maksimal pukul 17.00 di jam operasional SuperHelper 

    9. Jam operasional untuk pemesanan asisten adalah Senin – Jumat  jam 08.00 – 17.00, diluar hari libur nasional

    10. Jam pengerjaan asisten bisa dilakukan dari jam 07.00  – 20.00, Senin – Minggu,  sesuai dengan jadwal ketersediaan Helper

    11. Toleransi keterlambatan Klien dari jam yang telah disepakati adalah 30 menit, selanjutnya akan mengurangi jam yang sudah terjadwal dari paket asisten

    12. Toleransi keterlambatan Hero adalah 30 menit. Klien berhak mendapatkan durasi jam penuh dari paket yang telah dipesan jika Hero terlambat

    13. Klien juga berhak untuk menjadwalkan ulang jika Hero terlambat datang di atas 30 menit

    14. Untuk pemesanan asisten akan dilaksanakan sesuai dengan jam yang ditentukan dan disetujui oleh manajemen SuperHelper dan Klien tidak diperbolehkan untuk menahan ataupun memaksa Hero untuk tetap bekerja apabila diluar jumlah jam yang disepakati, tanpa adanya persetujuan secara tertulis dari management SuperHelper

    15. Klien harap menginformasikan tugas dan pekerjaan apa yang akan dikerjakan oleh Hero kepada CS SuperHelper

    16. Bagi Klien yang berada di lokasi apartemen atau lokasi yang membutuhkan Hero membayar parkir motor, biaya parkir motor tersebut akan ditanggungkan kepada Klien setelah atau sebelum kedatangan

    17. Apabila Hero yang dijadwalkan berhalangan untuk datang, Klien mendapatkan jaminan dari SuperHelper berupa asisten pengganti, sesuai dengan ketersediaan Hero yang ada atau dijadwalkan ulang

    18. Setiap Hero ada yang dilengkapi dengan alat lengkap, ada juga yang tidak dilengkapi. Klien bisa mengajukan kepada CS untuk dijadwalkan dengan Hero yang dilengkapi alat namun menyesuaikan dengan ketersediaan jadwal Hero yang bertugas pada hari dan jam tersebut

    19. Bagi Klien yang mengajukan layanan visit yang disertai alat vacuum, vacuum hanya bisa digunakan untuk area kering di dalam rumah  bukan area basah atau lembab. Vacuum tidak bisa digunakan untuk area kandang hewan peliharaan

    20. Bagi Klien yang memiliki hewan peliharaan seperti Anjing/ Kucing atau hewan peliharaan lainnya, Klien wajib menginfokan kepada CS agar bisa dijadwalkan dengan Hero yang sesuai dengan kondisi tersebut

    21. Hero melakukan tes swab antigen berkala sesuai dengan kebutuhan Klien, biaya swab antigen sepenuhnya dibayarkan oleh Klien sebelum Hero melakukan tes swab antigen apapun hasil dari tes swab antigen tersebut

    22. Biaya tes swab antigen yang diberlakukan secara resmi dari pihak SuperHelper adalah untuk 1x tes untuk 1 Hero

    23. Hero akan melakukan tes swab antigen pada H-1 sebelum jadwal atau maksimal di H-2 jam sebelum jadwal kedatangan, informasi mengenai hasil tes swab antigen Hero akan dikirimkan melalui WhatsApp CS ke Klien. Apabila hasil tes swab antigen negatif, Hero akan langsung bertugas, jika hasilnya positif maka Hero akan segera dibebas tugaskan untuk isolasi mandiri selama kurun waktu 14 hari sejak hasil swab antigen tersebut dilakukan 

    24. Klien dan Hero wajib menginformasikan mengenai kondisi kesehatan bahwa negatif dari virus Covid-19, apabila saat kedatangan bertugas Klien diinfokan positif dari virus Covid-19, Hero bisa menghentikan pekerjaan pada saat itu dengan memotong jam yang terjadwal pada hari tersebut. Jika Hero diinfokan positif dari virus Covid-19 saat bertugas, Klien bisa menghentikan pekerjaan Hero pada saat itu dan jam yang terjadwal di hari tersebut bisa dijadwalkan ulang kembali dengan Hero lainnya

    25. Tarif yang tertera dalam Paket Asisten ini dapat diubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan SuperHelper dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Klien, diluar dari tarif paket yang telah dibeli

    26. Selama periode Lebaran/ Natal dan Tahun Baru akan ada penyesuaian tarif sesuai dengan kebijakan yang berlaku di SuperHelper

    27. Tarif yang berlaku pada hari H lebaran Idul Fitri tanggal 2 & 3 Mei 2022 adalah 2x dari tarif normal yang berlaku di luar periode lebaran

    28. Apabila ada terjadi kerusakan/kehilangan barang selama pengerjaan Hero di lokasi Klien, pertanggungjawaban adalah dari setiap Hero terkait. SuperHelper, meskipun tidak secara langsung bertanggung jawab atas setiap kerusakan dan kehilangan yang terjadi, akan sebisa mungkin secara maksimal membantu mencari jalan keluar terbaik untuk bersama

    29. Komplain atau pengaduan layanan harus disertai bukti foto dan saat pengerjaan berlangsung atau maksimal 24 Jam setelah visit tersebut dilakukan

    30. SuperHelper berhak melakukan pembatalan transaksi/membatalkan penggunaan promosi dan juga pelaporan terhadap pihak terkait apabila adanya indikasi penipuan, ketidaksopanan, pelecehan, penyalahgunaan atau pelanggaran dalam bentuk apapun

    31. SuperHelper berhak melakukan perubahan di persyaratan dan ketentuan promosi ini sewaktu-waktu sesuai kebijakan SuperHelper dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Klien

    32. Dengan membeli paket asisten ini, Anda telah dianggap membaca, mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku

    Pin It on Pinterest